Minggu, 15 Januari 2012

Suka Perawatan Tubuh, Rianti Cartwirght Buka Bisnis Kecantikan

Jakarta-C&R/OMG- Berawal dari kegemaran Rianti Cartwirght yang suka menjalani perawatan tubuh, akhirnya istri Cas Alfonso ini memutuskan untuk membuka bisnis kecantikan. Bintang film Kabayan Jadi Milyuner ini bergabung dengan waralaba Bale Bale Spa dengan membuka cabang rumah kecantikan khusus perempuan itu di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
“Kebetulan dari dulu aku ngefans sama treatment Bale Bale Spa, terus kemudian aku diajak untuk membuka cabang yang baru. Jadilah Bale Bale Spa Cikajang,” terang Rianti yang mengaku sudah cukup lama berlangganan di Bale-Bale Spa. “Sudah lama banget sampe aku dikasih VIP member saking seringnya. Saya bisa dua minggu sekali perawatan di situ. Karena perawatannya bagus, lebih baik aku buka cabang sendiri,” papar Rianti, saat pembukaan Bale Bale Spa miliknya di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Sabtu, (14/1/2012).
Untuk prosesnya sendiri, Rianti hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun saja. “Mungkin karena ini waralaba ya, jadi aku enggak terlalu pusing karena enggak mulai dari awal banget. Itu sistemnya udah ada, treatment-nya sudah ada, training center sudah ada, semua bahan-bahan sudah ada. Jadi, ini mungkin jadi ajang buat aku belajar juga sih, pressure mungkin enggak sama dengan yang mulau dari awal,” ujarnya.
Mengenai desain dan konsepnya, meski Rianti tidak banyak memberikan ide, tapi perempuan kelahiran, Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 ini sudah puas dengan yang sudah ada. “Memang karena ini franchise jadi semua Bale Bale tuh fill-nya kurang lebih sama. Kebetulan yang punya Bale Bale kan seorang arsitek, jadi dia yang desain semuanya ini. Aku memang suka suasananya, kayak kampung, ada suara air, dan lain-lain. Semuanya suka dan sesuai dengan yang aku inginkan,” ucap Rianti.
Dengan menambah kesibukannya sebagai pembisnis, bukan berarti mantan VJ MTV ini lantas meninggalkan dunia entertain yang telah membesarkan namanya. Selain tetap menjalani tanggung jawabnya sebagai istri, Rianti mengaku ia tetap akan menjalani aktifitasnya sebagai publik figur. “Paling harus ada balance aja sih. Misalnya kalau lagi syuting, ya untung ada teman-teman lain yang bisa ngerjain. Kalau aku lagi enggak syuting ya aku yang nanganin. Tetap akhir Minggu aku kontrol,” jelas Rianti yang memang mendapatkan dukungan penuh dari sang suami atas bisnis barunya itu.(Cio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar